Cara Root Samsung Galaxy J1 100% Work

1:09:00 AM
Agar Proses Root Berhasil di Samsung Galaxy J1
Root Samsung Galaxy J1

Smartphone Samsung Galaxy J1 ini sebenarnya sudah memiliki spesifikasi yang dapat di bilang lebih dari cukup. Lalu kenapa sebagian pengguna smartphone ingin melakukan root pada samsung j1 miliknya ? Tentunya mereka memiliki alasan tersendiri kenapa harus di lakukan root. Sebagian besar dari pengguna smartphone melakukan root karena alasan ingin menghapus aplikasi bawaan yang tidak atau jarang di gunakan.

Samsung Galaxy J1 memiliki spesifikasi layar yang berukuran 4.3 inch dengan resolusi sebesar 400 x 800 pixel serta kerapatan layar 217 ppi pixel density. Sedangkan samsung menggunakan TFT Capacitive Touchscreen sebagai layarnya dan di lengkapi dengan multi touch. Untuk Spesifikasi Lainnya sebagai berikut :

OS Android:Version 4.4.x (Kitkat)
Chipset:Spreadtrum
CPU:Dual-Core 1.2Ghz Cortex-A7
GPU:Mali-400
Jaringan:GSM/HSDPA
Memory:Slot Memory Up to 256Gb (Dedicated Slot), internal 4gb, 512Mb RAM

Kembali lagi pada pembahasan awal, mungkin karena memory ram pada samsung galaxy j1 hanya sebesar 512Mb membuat penggunanya melakukan root agar dapat menghapus beberapa aplikasi bawaan yang tidak terlalu penting.

Cara Root Samsung Galaxy J1

Untuk melakukan root pada smartphone android samsung galaxy j1 kalian harus mempersiapkan hal berikut ini :
  1. Baterai Minimal 70%
  2. Jaringan Internet Dalam Kondisi Stabil
  3. Aplikasi King Root
Jika semua bahan dari segi fisik atau non fisik sudah kalian siapkan, langkah selanjutnya yang harus kalian lakukan adalah :
  1. Buka Aplikasi King Root
  2. Tab/Pilih Lingkaran Hijau Yang terdapat kata "Root" dan tunggu hingga proses selesai
Jika proses selesai dan tanda bahwa smartphone berhasil di root maka lingkaran hijau akan menunjukkan tanda ceklis yang artinya smartphone berhasil di root. Sekarang kalian bisa menghapus aplikasi bawaan pada smartphone.
 
Tapi kalian harus mengetahui terlebih dahulu Dampak Positif Dan Negatif Root Android. Jika kalian sudah mengetahui dari dampak positif dan negatif root sekarang kalian harus mengetahui aplikasi android apa saja yang harus di coba setelah smartphone di root, kalian bisa membacanya di artikel Aplikasi Penting Untuk Android Yang Sudah Di Root

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan