Aplikasi Android Terbaik Yang Harus di Coba

9:32:00 AM
Dari sekian banyaknya produk Gadget Smartphone Android pastinya membuat para developers membuat aplikasi atau game yang memuaskan pengguna android itu sendiri.

Aplikasi Android Terbaik bukan berarti aplikasi yang di luar dari daftar yang nanti saya sebutkan, bukan berarti aplikasi android tersebut tidak layak dipasang pada android karena tidak ada di daftar yang saya sebutkan.

Aplikasi Android yang akan saya tulis dan saya masukkan ke daftar aplikasi android terbaik yang harus di coba, karena saya ambil dari bintang, komentar positif di google play dan kenyamanan pengguna saat menggunakan aplikasi tersebut.

Aplikasi Android Terbaik 2016

Aplikasi Android Terbaik 2016
Aplikasi Android
Seperti halnya aplikasi launcher, google play, 9apps dan aplikasi lainnya yang memiliki rating tersendiri di google play store ataupun di mata para pengguna gadget smartphone android. Membuat para penulis blog seperti saya tertarik untuk membahas berbagai aplikasi terbaik walaupun tidak semua aplikasi terbaik masuk ke dalam daftar blog mereka.

Berikut ini adalah daftar aplikasi terbaik yang harus kalian coba di smartphone android kalian :

UC Mini

Aplikasi browser yang satu ini saya juluki sebagai anak dari aplikasi Uc Browser, karena UC Mini ini memiliki ukuran normal yang kecil sekitar 1Mb lebih saja. Beda halnya dengan aplikasi Uc Browser yang memiliki ukuran normal hampir 15Mb lebih.

Ukuran normal adalah ukuran asli dari aplikasi tersebut, jika aplikasi tersebut di pasang pada smartphone android tentunya ukuran akan berbeda dan lebih besar lagi. Jadi aplikasi Uc Mini ini sangat cocok untuk mereka yang memiliki smartphone dengan kapasitas ruang penyimpanan Low End.

SMSin

Tidak ada pulsa untuk sms ? Mungkin aplikasi SMSin ini sangat cocok di gunakan untuk keadaan darurat pulsa. Kalian hanya memerlukan akses internet agar bisa mengirim pesan singkat ke teman, keluarga atau pasangan melalui aplikasi SMSin ini.

Dengan Rating yang di bilang cukup bagus di google play store dan komentar-komentar positif yang di berikan. Sepertinya aplikasi yang satu ini patut di pertimbangkan untuk di coba oleh gadget smartphone android kalian.

Es Penjelajah (Es File Explorer)

Aplikasi file manager yang satu ini menjadi andalan saya. Kenapa tidak ? Dengan fitur yang cukup lengkap dan di berikan secara gratis untuk pengguna smartphone android, membuat saya masih mengandalkan aplikasi file manager ini.

Fitur yang dimiliki oleh aplikasi Es Penjelajah ini antara lain backup aplikasi yang sudah terpasang, berbagi aplikasi yang sudah terpasang, Recyle Bin, Berbagi file melalui tethering (Hotspot), Mengirim atau mengambil file di komputer, download atau backup file di situs penyimpanan online seperti google drive dan masih banyak lagi fitur lainnya.

Tentunya fitur diatas tidak memerlukan akses root, jika smartphone sudah di root kalian akan mendapatkan fitur yang cukup lengkap.

Reduce Photo Size

Bagi para blogger mengoptimalkan ukuran gambar itu sangat penting agar blog yang mereka kelola tidak mempunyai loading yang lambat. Mungkin aplikasi Reduce Photo Size ini bisa membantu mereka para blogger Mobile yang selalu menulis atau membuat artikel blog menggunakan handphone. Kalian dapat mengecilkan gambar agar lebih optimal ketika di pasang di blog kalian.


Sepertinya sudah tidak muat nih, hehehe. Oke deh sampai disini saja yah, lain kali saya akan membahas kembali aplikasi android terbaik yang lainnya.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan