Game Perang Paling Seru Untuk Android

11:02:00 PM
Game perang yang saya kumpulkan dan akan saya bahas kali ini adalah game-game perang offline yang berarti kalian dapat memainkan game perang ini tanpa harus menggunakan data atau koneksi internet. Jika kalian para gamers yang sedang ingin mencari game perang paling seru untuk android tanpa koneksi internet, maka kalian sangat pas sekali berkunjung ke postingan saya ini.

Game Perang yang akan saya bahas sekarang tidak banyak yaitu hanya 3 saja, karena game ini yang saya mainkan dan saya rasa sangat seru sekali untuk mengisi waktu kosong. Selera orang beda-beda gan, menurut saya seru tapi belum tentu menurut kalian game ini seru atau tidak. Untuk membuktikannya kalian harus mencoba memainkan game-game android di bawah ini.

3 Game Perang Paling Seru Untuk Android


  1. Gun Shot Fire War
Game Perang Offline Untuk Smartphone Android
Gun Shot Fire War Android


Jika di komputer kalian bisa bermain contra strike, kalau di android kalian bisa memainkan game Gun Shot Fire War ini untuk mengisi waktu kosong kalian. Game ini dapat di mainkan secars offline di android. Game perang yang satu kalian hanya sendiri dan mencari beberapa musuh sebelum waktu habis musuh harus mati semua. Game ini terbilang sangat sulit walaupun musuh sudah mati semua kalian pasti selalu mendapatkan 1 bintang saja, sepertinya kalian harus berlomba dengan waktu agar dapat 3 bintang di permainan ini.
  1. Prisoner Escape Police Plane
Game Perang Paling Seru Untuk Android
Prisoner Escape Police Plane Android
Nah, pada game offline android yang satu ini kalian akan memainkan karakter seseorang tahanan penjara yang mencoba untuk melarikan diri dari penjara dan melawan polisi yang sedang berjaga di penjara. Apakah kalian bisa memainkan karakter game ini untuk melarikan diri dari penjara ? Silakan kalian coba saja mainkan game tersebut.
  1. Guner Train Commando 2017 Atau Shooter : Train Commando 2017
Kumpulan Game Perang Paling Seru di Android
Shooter : Train Commando 2017
Kalian harus bisa menyelamatkan para sandera dari tangan teroris. Pada game ini kalian bermain di trek kereta api seperti lapangan, stasiun dan di dalam kereta. Beberapa para teroris menyandera masyarakat sipil dan hanya kepada kalianlah (karakter utama) harapan nyawa masyarakat sipil untuk selamat. Apakah kalian akan berhasil membunuh semua para teroris dan membesaskan masyarakat sipil yang di sandera ?


NOTE : Jika menurut orang tua game ini berbahaya untuk anak-anak di bawah umur, maka perhatikanlah anaknya ketika sedang bermain game ini dan berikan masukan yang positif terhadap game-game yang di mainkan oleh anaknya.


Itu saja postingan saya yang membahas game perang paling seru untuk android dan semoga game-game tersebut dapat menemani waktu kosong kalian dan menghilangkan rasa suntuk kalian.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan