Aplikasi Sms Gratis Untuk Smartphone Android

9:16:00 PM
Ketika ingin mengirim pesan melalui pesan sms, tentunya kita harus membutuhkan pulsa yang mencukupi agar sms dapat terkirim. Tapi jika pulsa yang kita miliki tidak cukup, maka sms tidak akan terkirim.

Kini dunia teknologi semakin berkembang, teknologi smartphone android yang sedang berkembang pesat saat ini di manfaatkan oleh mereka yang memiliki kemampuan atau skill Coding.

Sekarang kita pengguna smartphone android bisa mengirim pesan sms gratis tanpa pulsa tapi hanya menggunakan paket internet untuk mengirim sms tersebut. Tentunya hal ini sangat membantu disaat kita sedang tidak ada pulsa tapi perlu untuk mengirim pesan sms ke  seseorang.

Cara Mengirim Sms Gratis di Android

Kirim sms gratis di aplikasi Android
Sms Gratis
Nama aplikasi untuk mengirim sms gratis ini adalah Smsin. Dengan aplikasi smsin ini kita dapat mengirim sms gratis via internet tanpa terkena pulsa.

Fitur yang ada pada aplikasi smsin ini antara lain, Kirim pesan, Kotak Masuk, Kontak dan status pengiriman. Namun, karena ini aplikas sms via internet jadi status pengiriman pesan bercampur dengan nomor telepon pengguna yang lainnya.

Tapi bagi kalian pengguna smartphone android dengan kapasitas memory RAM 216 mungkin akan mengalami kendala ketika memilih kontak. Karena sering kali kembali ketika pertama membuka (nomor telepon tidak masuk). Jika tidak masuk, kalian harus mengetik nomor telepon secara manual atau mencoba kembali memilih kontak.

Sedangkan Kontak masuk, sama seperti mengirim pesan kalian hanya perlu memasukkan nomor telepon dan pilih cek. Nanti jika ada sms yang di balas, maka akan tercantum di kontak masuk tersebut. Aplikasi ini sangat berguna karena tidak memerlukan pulsa untuk mengirim sms tapi kalian hanya perlu menggunakan paket internet agar dapat menggunakan aplikasi sms gratis ini. Bagaimana, apa kalian ingin mencobanya ?

Itulah sedikit pembahasan tentang aplikasi sms gratis untuk smartphone android yang mungkin bisa kalian coba untuk menikmati sms tanpa harus memotong pulsa yang kalian miliki di operator seluler kalian. Mudah-mudahan pada pembaruan terbarunya, developer bersidia menambahkan nada dering untuk pemberitahuan jika ada pesan yang masuk ke aplikasi tersebut

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan