Ikon BBM Terhubung Sering Hilang Sendiri

1:57:00 PM
Ikon BBM Terhubung
Ikon BBM Terhubung yang biasa berada di setatus bar tepatnya di pojok kiri atas layar seharusnya selalu tampil jika pengaturan notifikasi bbm terhubung sudah kita ceklis.

Namun beda cerita dan beda masalahnya jika notifikasi bbm terhubung sudah di ceklis tapi bbm terhubung selalu hilang dengan sendirinya.

Biasanya masalah ini sering terjadi pada BBM Mod (Bukan BBM Official), saya sering mengalami ikon bbm terhubung sering hilang ketika menggunakan BBM Mod

Tapi jika bbm yang di gunakan adalah BBM Official dan ikon bbm terhubung sering hilang. Mungkin ada beberapa penyebab yang membuat ikon bbm sering hilang, antara lain :

  1. Terdapat Pembaruan BBM ke Versi Terbaru
  2. Ruang Memory RAM Penuh
  3. Ruang Penyimpanan untuk pemasangan aplikasi penuh
Jika ruang memory ram penuh dan ruang penyimpanan untuk pemasangan aplikasi sudah penuh. Biasanya akan tampil pemberitahuan yang di barengi dengan peringatan yang isinya kurang lebih seperti ini beberapa file system kemungkinan tidak dapat berfungsi. Kita semua tahu bahwa bbm adalah salah satu aplikasi yang selalu berjalan di latar belakang (Memory RAM).

Tentunya dari ketiga dan keterangan yang sudah saya jelaskan ditas tentunya kalian sudah tahu apa yang harus di lakukan jika ikon bbm terhubung menghilang sendiri

Dampak Dari Ikon BBM Terhubung Yang Sering Hilang

Sedangkan untuk dampaknya sendiri adalah jika ikon bbm terhubung sedang dalam keadaan hilang, maka kalian tidak akan tahu apakah ada yang mengirimkan chat dan ping ke bbm kalian atau tidak ?

Jika ada chat dan ping, maka baru akan masuk jika ikon bbm sudah tampil kembali, jika tidak tampil-tampil kalian dapat membuka secara manual aplikasi bbmnya.

Hanya itu saja yang dapat saya berikan, semoga dapat membantu memecahkan masalah kalian.

Jika ada pertanyaan kalian bisa berkomentar di bawah atau mengirim pesan pribadi kepada saya di halaman contact us.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
First
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan